Pujian Mourinho Untuk Roberto Mancini

0
102
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho memuji Roberto Mancini yang berhasil mengembangkan penampilan timnas Italia sehingga tampil sangat kompetitif.

“Saya tentu akan melihat penampilan pemain AS Roma seperti Leonardo Spinazzola, Bryan Cristante dan Lorenzo Pellegrini, saya akan fokus pada mereka,” kata Mourinho seperti diberitakan The Sun.

“Tapi Italia adalah tim dengan campuran pemain berpengalaman yang bagus, para pamain yang tahu cara menang. Mereka akan menjadi kuat,” ujar pelatih baru AS Roma ini.

“Roberto Mancini adalah manajer yang sangat berpengalaman, dia menghabiskan 20 tahun melatih di liga-liga terbaik di negara-negara terbaik. Jadi dia lebih dari siap dan dia sudah menunjukkan di fase kualifikasi betapa bagusnya dia. Tim telah banyak berkembang di bawahnya,” pujinya.

“Italia memiliki pemain berbakat, dan memiliki pengetahuan taktis yang sangat baik. Mereka bisa bermain dengan cara yang berbeda,” lanjurnya.

Menurut Mourinho, kelebihan Italia saat ini adalah bermain sebagai tim.

“Roberto membuat mereka memiliki kualitas serangan yang sedikit lebih banyak, tetapi mereka tidak kehilangan sifat alami mereka dan mereka tahu bagaimana bersaing. Saya pikir kualitas terbaik mereka adalah sebagai sebuah tim. Sulit untuk menemukan kelemahan.”

“Saya pikir mereka akan berada di empat besar”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here