Ramos: Terima Kasih Madrid, Saya Akan Kembali

0
57
Photo: twitter.com/realmadriden

Arenaku.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sergio Ramos atas semua yang telah dilakukannya selama membela Madrid 16 tahun.

Hari ini, Kamis waktu Spanyol, Madrid menggelar acara penghormatan atau perpisahan untuk Ramos yang kontraknya akan berakhir akhir bulan ini.

Selama bermain bersama Madrid, Ramos mencatatkan 671 pertandingam dan mencetak 101 gol serta membantu klub meraih 22 trofi juara termasuk 5 trofi LaLiga dan 4 trofi Liga Champions.

“Anda telah mengukir salah satu hal terbesar dalam sejarah klub kami. Selama bertahun-tahun, Anda telah menjadi panutan bagi para penggemar kami dan tanpa diragukan lagi, Anda sekarang adalah salah satu legenda terbesar Real Madrid,” kata Perez seperti diberitakan Realmadrid.com.

“Terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada klub ini dan karena telah mempertahankan lambang dan seragam kami dan memberikan hati dan jiwa Anda ke dalam setiap pertandingan dan selalu berjuang sampai akhir”.

“Anda telah tumbuh sebagai pemain selama waktu berada di sini dan Anda telah menjadi kapten ikonik kami selama bertahun-tahun di lapangan ini, di mana Anda mendapatkan rasa hormat dan kekaguman dari semua orang yang mencintai olahraga ini. Anda akan selamanya memiliki tempat di hati Madridista. Pendukung kami akan selalu mengingat Anda sebagai pemain yang tidak pernah menyerah”.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti via akun Twitternya menuliskan:”Terima kasih Sergio, saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah kita alami bersama. Semoga sukses, Kapten!”

Sedangkan Ramos mengatakan bahwa Real Madrid akan selalu ada di hatinya dan mengatakan cepat atau lambat dirinya akan kembali.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, yang telah mendukung saya sejak saya bergabung dengan klub. Saya ingin bisa mengucapkan selamat tinggal kepada mereka di stadion kami. Terima kasih kepada Real Madrid. Kamu akan selamanya ada di hatiku,” kata Ramos.

“Ini adalah akhir dari bab yang unik dan luar biasa dan saya tidak berpikir bahwa saya akan pernah mengalami sesuatu seperti yang saya alami di sini. Saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal karena cepat atau lambat, saya akan kembali”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here