Samuel Eto’o: Sepakbola Berutang kepada Messi..

0
79
Photo: instagram.com/samueletoo

Arenaku.com – Mantan penyerang Barcelona, Samuel Eto’o berandai-andai demham mengatakan jika dirinya bisa maka akan berusaha membawa Sergio Ramos ke Barcelona.

Terkait masa depan Ramos yang dipastikan tidak lagi berseragam Real Madrid musim depan, Eto’o mengaku akan senang jika bek veteran tersebut bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

“Semoga Sergio pergi ke PSG. Jika saya bisa mengontraknya untuk Barca, saya akan melakukannya. Jika dia pergi ke PSG, saya akan senang dan saya tahu dia akan membantu memenangkan Liga Champions, yang terbukti sangat sulit bagi PSG,” kata Eto’o kepada As.

Sedangkan terkait jimat Barcelona, Lionel Messi, Eto’o mengatakan Messi harus menikmati sisa waktunya sebagai pesepakbola.

“Saya tahu bahwa Messi mencintai Barcelona, ​​​​dia tidak memiliki masalah dan ini bukan masalah uang. Satu-satunya hal adalah tentang proyek (di Barcelona) yang harus bisa diandalkan dan saya tahu bahwa Joan (Laporta, presiden baru) sedang mengerjakannya,” lanjut pria yan pernah bermain untuk Real Madrid ini.

“Dia harus menikmati waktu yang tersisa, sepakbola berutang padanya, bukan hanya Barca. Dia telah memberi kami segalanya, dia harus menikmatinya dan memenangkan gelar. Messi adalah Dewa dan ketika Anda memiliki Dewa, Anda hanya perlu untuk terus mengaguminya,” lanjutnya.

Saat ini Eto’o adalah salah satu duta untuk Piala Dunia Qatar 2022, terkait ajang empat tahunan itu, Eto’o menegaskan Qatar sangat siap menggelar Piala Dunia, bahkan menurutnya jika bulan depan Piala Dunia di gelar, Qatar siap untuk melakukannya.

“Jika FIFA mengizinkan, kami bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia bulan depan (tertawa), kami siap. Infrastruktur sudah 95% selesai”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here