Solskjaer: Kami Tidak Akan Santai Selama Bursa Transfer

0
106
Photo: Twiiter

Arenaku.com – Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Manchester United tidak akan ‘duduk diam’ musim panas ini dan berjanji untuk melakukan investasi yang signifikan selama bursa transfer musim panas ini.

Musim 2020/21 United finish di urutan kedua Premier League dengan selisih 12 poin dari Manchester City, dan menyelesaikan musim tanpa meraih satu trofi.

Saat ini beberapa nama pemain dikaitkan dengan Old Trafford seperti Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Harry Kane (Tottenham Hotspur), bek tengah Pau Torres (Villarreal), Kieran Trippier (Atletico Madrid) hingga mantan bintangnya Cristiano Ronaldo.

“Kami adalah tim terbaik kedua, tetapi terlalu jauh (selisih poin) di belakang sang juara,” kata Solskjaer kepada TV2 seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Kami harus memperkuat diri. Tentu saja, sesuatu akan terjadi di jendela transfer,” ujar pelatih asal Norwegia ini.

“Dunia saat ini sangat berbeda jika dibandingkan 15 atau 16 bulan yang lalu, tetapi kami harus melakukan beberapa langkah di jendela transfer, tidak untuk duduk santai karena harus menambah bala bantuan,” ujarnya.

“Sepak bola itu dinamis, sehingga hal-hal yang tidak terduga bisa terjadi seperti cedera, sakit, atau seseorang yang ingin pindah. Anda harus mempertimbangkan segala kemungkinan dan merenungkannya,” tambahnya.

Sedangkan terkait Paul Pogba yang kontraknya akan tuntas satu tahun ke depan, Solskjaer berharap bintang asal Prancis itu tetap bertahan bersama Setan Merah.

“Kami menginginkan pemain terbaik di sini dan klub tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak tahu bagaimana pembicaraannya (soal perpanjangan kontrak), tetapi jika kami mengingingkan trofi terbaik maka kami harus memiliki pemain terbaik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here