Son Enggan Bahas Spekulasi Masa Depan Kane

0
70
Photo: Twitter

Arenaku.com – Son Heung-min enggan bicara banyak terkait spekulai masa depan pasangannya di lini depan Tottenham Hotspur Harry Kane yang diyakin akan meninggalkan London Utara usai digelarnya Euro 2020.

“Semuanya belum diputuskan,” kata Son terkait rumor Kane seperti diberitakan Daily Mail.

“Saya ingin fokus pada tim nasional (Korea Selatan) dan Tottenham. Mungkin Kane melakukan hal yang sama, dia sibuk mempersiapkan Euro,” ujarnya.

Begitu juga tentang kabar yang menyebutkan bahwa mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte akan melatih Spurs, Son tidak ingin membicarakannya.

Son mengaku tidak memikirkan siapa yang akan datang sebagai manajer baru musimn depan, yang terpenting baginya adalah menunjukkan permainan terbaik.

“Saya tidak bisa membicarakan topik itu, Conte belum bergabung, saya harus berhati-hati. (kabar) Itu tidak dikonfirmasi, dan saya tidak tahu apakah Spurs (sudah) menemukan pelatih baru atau tidak. Saya akan melakukan yang terbaik dalam situasi apa pun di posisi saya,” tegasnya.

Sepanjang musim 2020/21, Son mencetak 17 gol dan mengirim 10 assist dari 37 pertandingannya di Premier Leaguer, serta mencetak 3 gol dan 1 assist di Liga Europa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here