Wijnaldum: Bercelona kelamaan, PSG Lebih Jelas!

0
96
Photo: psg.fr

Arenaku.com – Georginio Wijnaldum mengatakan dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) karena Barcelona disebutnya terlalu lama dalam negosiasi.

Pemain asal Belanda ini bergabung bersama PSG dengan status bebas transfer dari Liverpool dan mendapatkan kontrak selama tiga musim.

Sebelum memutuskan bergabung dengan PSG, Wijnaldum terus dikaitkan dengan Barcelona, bahkan sempat disebutkan hanya soal waktu bagi klub LaLiga itu mengumumkan bergabungnya Wijnaldum.

“Saya membuat pilihan lain. Itu sangat sulit. Saya bernegosiasi dengan Barcelona selama empat minggu, dan kami tidak pernah mencapai keputusan akhir,” ungkap Wijnaldum seperti diberitakan Sky Sports.

“Paris Saint-Germain sedikit lebih baik dalam membuat keputusan. Mereka lebih cepat. Selain itu proyek yang mereka miliki di PSG sangat menarik bagi saya,” ujar anggota skuad Timnas Belanda di Euro 2020 ini.

“Saya harus jujur ini pilihan yang sulit. Saya pikir saya akan pindah ke Barcelona karena mereka adalah satu-satunya tim yang benar-benar tertarik pada saya, tetapi kami tidak mencapai kesepakatan. PSG jauh lebih jelas dalam membuat keputusan”.

Wijnaldum bergabung bersama Liverpool sejak Juli 2016 dari Newcastle United, selama lima tahun di Anfield mencatatkan 237 penampilan dan membantu The Reds mengamankan trofi Liga Champions musim 2018/19 dan trofi Premier League 2019/20. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here