Alaba Harap Bisa Bermain Bersama Varane di Madrid

0
31
Photo: Realmadrid.com

Arenaku.com – Pemain baru Real Madrid, David Alaba berharap Raphael Varane tidak meninggalkan klub asal ibukota Spanyol itu musim panas ini.

Seperti diketahui saat ini Varane terus dikaitkan kepindahan ke Inggris untuk bergabung bersama Manchester United, bahkan negosiasi antara kedua klub tengah terjadi saat ini.

“Saya juga ingin bermain dengan Varane. Dia memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai bek tengah yang luar biasa,” kata Alaba via Realmadrid.com.

“Dia bek yang hebat dan memiliki kualitas yang sangat bagus”.

Di Madrid, Alaba akan mengenakan nomor punggung yang selama identik dengan Sergio Ramos, nomor 4.

“Saya berbicara dengan klub tentang hal itu. Mereka menawari saya nomor ini karena tidak ada nomor lain yang tersedia dan saya tahu apa arti nomor ini bagi klub. Merupakan suatu kehormatan untuk memakainya dan itu adalah sesuatu yang sangat memotivasi saya. Nomor ini mewakili kekuatan dan kepemimpinan dan saya ingin memberikan segalanya untuk nomor ini,” jelasnya.

Kapten timnas Austria ini mengaku bergabung bersama Madrid merupakan impiannya.

“Saya menerima beberapa tawaran, tetapi bagi saya satu-satunya pilihan adalah Real Madrid. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, yang terbaik. Klub terbesar di dunia”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here