Ini Para Pemain yang Menjadi Target Buruan Milan

0
411
Nikola Vlasic (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Setelah berhasil mengamankan tanda tangan kiper Mike Maignan, Olivier Giroud dan Fode Ballo-Toure, AC Milan masih menginginkan beberapa nama baru.

Milan saat ini merupakan salah satu klub Italia yang paling aktif di bursa transfer musim panas. Beberapa nama pemain masih masuk dalam target buruan Rossoneri.

Menurut Il Corriere dello Sport seperti diberitakan Football Italia, Milan menginginkan pemain CSKA Moscow asal Kroasia, Nikola Vlasic sebagai salah satu target priotitas untuk menggantikan peran Hakan Calhanoglu yang telah membelot ke Inter Milan.

Nama lain yang berusaha didatangkan Milan adalah Boubacar Kamara dari Marseille dan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, termasuk pemain Manchester United yang musim lalu bermain di San Siro dengan status pinjaman, Diogo Dalot.

Satu nama lain yang masuk dalam pertimbangan Milan adalah bakat muda Brazil, Kaio Jorge, penyerang berusia 19 tahun milik Santos ini juga masuk target serius Juventus.

Selain Maignan, Giroud dan Ballo-Toure, musim panas ini Milan telah berhasil mempermanenkan status Sandro Tonali dari Brescia dan Fikayo Tomori dari Chelsea serta berhasil kembali meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid untuk durasi dua tahun kedepan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here