Jika Gagal Dapatkan Rice, Chelsea Buru Tchouameni

0
37
Photo: Twitter

Arenaku.com – Chelsea dilaporkan memasukkan nama gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni sebagai target alternatif jika gagal mendapatkan Declan Rice dari West Ham United.

Rice disebutkan tertarik bergabung kembali dengan Chelsea yang pernah dibelanya di level junior namun West Ham tidak akan melepas murah salah satu andalannya tersebut, West Ham disebutkan hanya mau melepas sang pemain jika ada proposal 100 juta pounds.

Besaran nilai transfer yang ditetapkan West Ham tersebut membuat Thomas Tuchel mulai mempertimbangkan nama lain sebagai target buruan sepanjang bursa musim panas ini.

Menurut The Athletic, Tchouameni adalah nama yang dipertimbangkan pelatih asal Jerman tersebut.

Musim lalu pesepakbola 21 tahun itu telah membuktikan kualitasnya bersama Monaco, mencatatkan 2 gol dan 4 assist dari 36 pertandingannya di Ligue 1.

Banyak pengamat menilai gaya permainan Tchouameni mirip dengan gaya bermain pemain Chelsea N’Golo Kante yang mahir bertahan termasuk melakukan pressing.

Kontrak Aurelien Tchouameni bersama Monaco masih berlalu hingga Juni 2024, menurut Transfermarkt nilai transfernya saat ini minimal berada diangka 27 juta pounds. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here