Soal Pergerakan Transfer Inter, Ini Kata Marotta

0
43
Photo: Twitter

Arenaku.com – CEO Inter Milan Giuseppe Marotta bicara tentang kemungkinan pemain baru yang berusaha di datangkan sepanjang bursa transfer musim panas ini.

“Musim ini dimulai tanpa beberapa para pemain yang ambil bagian di Kejuaraan Eropa,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia menjelang pertandingan ujicoba melawan tim asal Swiss, Lugano.

Dipertandingan ujicona tersebut Inter ditahan imbang 2-2, sebagian besar pemain yang diturunkan Simone Inzaghi adalah pemain muda dan pemain yang tidak membela timnas negara mereka di EURO 2020 seperti Radja Nainggolan dan Matteo Darmian tanpa diperkuat para bintangnya seperti Romelu Lukaku, Nicolo Barella atau Lautaro Martinez.

“Hari ini, akan ada formasi ulang, ruang untuk pemain muda dan mereka yang akan ditransfer dalam beberapa minggu mendatang,” ucapnya.

Terkait pergerakan transfer Inter, termasuk pendekatan kepada Arsenal untuk mendapatkan bek sayap Hector Bellerin dan gelandang Cagliari Nahitan Nandez, Marotta masih enggan berbicara banyak.

“Itu nama yang disebutkan oleh Anda, kami mengamatinya, tetapi saya tidak bisa berbicara lebih jauh, karena dia bukan pemain kami,” ucapnya.

“Pada fase bursa transfer ini banyak pemain yang didekati oleh klub-klub besar. Nandez adalah pemain Cagliari yang sangat dihormati, tetapi saat ini kami tidak sedang bernegosiasi dengan mereka,” tambahnya.

Sedangkan soal kabar bahwa Inter sedang mendekati Manchester United untuk meminjam Alex Telles, Marotta hanya mengatakan tidak mengesampingkan kemungkinan peluang untuk membawa kembali pemain yang pernah membela Inter itu.

“Saya tidak akan mengesampingkan apa pun, tetapi saat ini kami fokus mengevaluasi semua peluang tanpa harus terburu-buru menutup operasi ini atau itu.”

Sejauh ini Inter baru berhasil mengamankan tanda tangan mantan pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu dan kiper Alex Cordaz dari Crotone, kedua pemain ini di dapatkan secara gratis termasuk mempermanenkan pemain yang sebelumnya dipinjam dari Parma Matteo Darmian. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here