Tinggalkan Liverpool, Grujic Pindah Permanen ke Porto

0
34

Arenaku.com – Liverpool melepas secara permanen gelandang Marko Grujic ke klub Portugal, FC Porto.

Melalui laman resminya, Liverpoolfc.com, The Reds mengumumkan kepergian gelandang asal Serbia itu ke Porto. Musim 2020/21, Grujic bermain dengan Porto dengan status pinjaman.

Sepanjang musim 2020/21 mencatatkan 2 gol dari 39 pertandingannya bersama Porto.

“Semua orang di Liverpool FC berterima kasih kepada Marko atas kontribusinya kepada klub dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan,” bunyi pertanyaan resmi Liverpool.

Gelandang 25 tahun ini merupakan perekrutan pertama Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool tahun 2016 dari Red Star, namun sepanjang karirnya di Anfield, Marko Grujic lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Di awal karinya bersama Liverpool, Grujic lansung dipinjamkan kembali ke mantan klubnya Red Star, tahun 2018 dipinjamkan ke Cardiff City, selanjutnya bermain di Bundesliga Jerman bersam Hertha Berlin setelah itu dipinjamkan ke Porto.

Marko Grujic mengaku bahagia bisa bergabung permanen bersama Porto karena kembali bermain bersama Porto adalah tujuannya.

“Saya sangat senang. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk kembali ke FC Porto dan saya sangat senang bahwa hari ini telah tiba. Kedua klub telah mencapai kesepakatan dan kembali ke FC Porto adalah hal terpenting bagi saya, karena saya merasa sangat bahagia,” ujar Grujic kepada Fcporto.pt.

“Saya merasakan atmosfer fantastis antara klub dan fans. Tentu saja saya tahu bahwa FC Porto adalah klub hebat, sejarah hebat yang dimilikinya dan banyak trofi yang telah dimenangkannya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here