Tidak Mungkin Kalvin Phillips Gabung Klub Spanyol

0
272
Kalvin Phillips (Photo: twitter.com/vitor__210)

Arenaku.com – Kalvin Phillips yang terus menerus diberitakan akan meninggalkan Manchester City di Januari ini belum juga mendapatkan klub baru.

Gelandang Inggris itu diyakini kan meninggalkan klub pekan depan dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Menurut Diario AS, dua klub La Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid dikaitkan dengan mantan pemain Leeds United tersebut, Direktur Olahraga Barcelona, Deco akan sangat jika bisa mendatangkan Phillips, Deco sempat mengamati permainan Phillips ketika masih bertindak sebagai agen dari mantan rekan setim Phillips, Raphinha.

Deco yakn Phillips akan membawa keseimbangan di lini tengah Barcelona.

Namun pakar transfer Fabrizio Romano sanksi Barcelona atau Atletico bisa mendapatkan Phillips, walau bisa didatangkan dengan status pinjaman namun memiliki gaji tinggi sehingga akan terbentur peraturan Financial Fair Play (FFP).

“Sejauh ini sya tidak mengetahui adanya pembicaraan konkret. Untuk klub-klub Spanyol ini adalah pinjaman yang mahal karena danya keterbatasan FFP, jadi…sulit. West Ham, Palace dan Newcastle tetap tertarik,” kata Romano kepada Caught Offside.

“Perpindahan ini juga tergantung pada Man City, bukan hanya dari pihak pemain”.

Crystal Palace, Newcastle United dan West Ham United saat ini bermain untuk bisa mendapatkan Phillips, dibutuhkan setidaknya 8 juta Euro hanya untuk biaya peminjaman selama enam bulan. [aRn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here