Christian Eriksen Ditukar Fred?

0
504

Arenaku.com – Inter Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran Christian Eriksen dengan pemain Manchester United Fred.

Man United dikabarkan tertarik untuk membawa Eriksen kembali ke Liga Premier tahun depan, dan Inter terbuka untuk melepas pemain asal Denmark itu karena tidak juga menunjukkan permainan terbaiknya di Serie A sejak bergabung pada paruh kedua musim lalu.

CEO Inter Milan Beppe Marotta telah memberikan lampu hijau kepada Eriksen dan perwakilannya untuk membuka kemungkinan bergabung dengan klub lain pada bursa transfer Januari mendatang.

“Kemarin, (Antonio) Conte menjawab dengan cara yang sangat komprehensif, Saya dengan jelas menambahkan bahwa kami tidak akan menahan pemain jika mereka meminta untuk pindah. Kami harus melakukan evaluasi yang tepat,” kata Marotta kepada DAZN.

“Saat ini belum ada tawaran yang datang (untuk Eriksen), tetapi pada waktu yang tepat kami akan mencoba membuat keputusan yang tepat,” ujarnya.

Inter diyakini memberikan label sebesar 18 juta pounds untuk eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Selain United, Inter juga mempertimbangkan melakukan penukaran pemain dengan Arsenal untuk Granit Xhaka atau dengan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here