Rangnick Ingin Dayot Upamecano Pilih Bayern

0
489

Arenaku.com – Mantan manajer RB Leipzig Ralf Rangnick menyarankan agar Dayot Upamecano menolak pinangan klub Inggris agar lebih memilih bermain bersama Bayern Munich.

Dayot Upamecano dilaporkan masuk daftar incaran beberapa klub top Inggris seperti Liverpool, Manchester United dan Arsenal namun Rangnick yakin bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan sukses jika bergabung dengan Bayern.

“Mengapa tidak? Bayern tahu betul pemain ini. Anda bisa menyimpulkan seperti itu. Bayern melihat sesuatu dalam dirinya, yaitu tidak ada yang bisa melewatinya dalam duel satu lawan satu,” kata Ralf Rangnick, seperti dilansir dari Sportmole.

“Saya mengenal Upa (Dayot Upamecano) dan keluarganya selama bertahun-tahun. Mereka tidak hanya membuat keputusan yang bagus untuknya, tetapi juga berdasarkan perasaan mengenai apa yang terbaik untuk si pemain sendiri,” kata pria yang Juni lalu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur olah raga dan pengembangan Red Bull GmbH ini (Perusahan induk pemilik klub-klub Red Bull seperti RB Leipzig, New York Red bulls, Red Bull Salzburg dll)

Bayern Munchen memang sedang mencari pemain untuk posisi bek tengah sebagai antisipasi jika akhirnya David Alaba dan Jerome Boateng hengkang.

Adapun Manchester United dilaporan Bild mulai melakukan operasi untuk berusaha membawa Dayot Upamecano ke Old Trafford pada musim panas mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here