Lampard Ingin Lama di Stamford Bridge

0
423
Photo: twitter.com/ChelseaFC

Arenaku.com – Manajer Chelsea Frank Lampard menyampaikan hasratnya untuk terus berada di Stamford Bridge untuk waktu yang lama.

Lampard yang juga merupakan mantan pemain The Blues dihadirkan sebagai manajer pada Juli tahun lalu sebagai suksesor Maurizio Sarri, musim lalu Lampard membawa Chelsea finish diurutan keempat Liga Premier.

Kontrak pelatih berusia 42 tahun itu hanya menyisakan durasi 18 bulan kedepan.

“Terkait kontrak, waktu saya berada di sini sepertinya berlalu begitu saja. Saya masih memiliki waktu 18 bulan lagi, Sekarang saya ingin menjadi bagian dari rencana jangka panjang,” kata pria yang mengawali karir kepelatihanya bersama Derby County itu seperti diberitakan Skysports.

“Perekrutan yang kami lakukan pada musim panas, selain mungkin Thiago Silva, khususnya adalah perekrutan untuk saat ini dan masa depan. Pemain yang akan berkembang, menjadi semakin dewasa, dan tentu saya ingin menjadi bagian dari itu,” ucapnya.

Hingga pekan ke-10 Liga Premier, Chelsea saat ini berada diposisi ketiga klasemen sementara dengan 19 poin atau berjarak 2 poin dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berada diposisi pertama dan kedua klasemen.

Di Liga Champions Chelsea adalah pemuncak Grup E dan telah memastikan lolos ke babak 16 besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here