Ini yang Diharapkan Moyes dari Jesse Lingard

0
627
Photo: whufc.com

Arenaku.com – Jesse Lingard telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru West Ham United yang bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Manchester United.

Manajer David Moyes yang sempat bekerja sama dengan Lingard saat menjadi manajer Manchester United di musim 2013-2014 berharap pesepakbola 28 tahun itu membawa kualitas dan mental juara bagi penampilan pasukannya.

“Saya pernah melihatnya bermain saat remaja, ketika dia masih sebagai pemain sayap kanan, dan saya melihatnya bermain di sisi kiri,” kata Moyes seperti diberitakan Whufc.com.

“Dia bermain untuk Inggris sebagai No10, dan kadang sebagai No8, dan saya benar-benar berpikir jika kami membutuhkannya sebagai pemain dengan peran seperti halnya false nine karena dia bisa melakukannya,” lanjut pria asal Skotlandia ini

“Dia pemain serbaguna, saya ingin mencoba mendapatkan tim yang bermain energik dan Jesse telah dikenal karena etos kerja dan usahanya, jadi saya pikir dia akan cocok dengan apa yang kami miliki,” jelasnya.

“Saya harap dia menambah kualitas kami, dan memberikan mentalitas juara dari Manchester United”.

Sedangkan Lingard mengatakan dirinya bahagia bisa bergabung bersama West Ham dan berjanji akan bekerja keras guna membantu penampilan tim barunya,

“Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan membantu tim serta menghadirkan pengalaman saya. Itulah tujuan utamanya. Saya hanya ingin menikmati sepak bola dan kembali bermain lagi,” ucapnya.

Sejauh musim ini Lingard belum sekalipun turun bermain membela United di Premier League.

Di West Ham, Lingard akan mengenakan jersey nomer 11. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here