Kesabaran Bukan DNA Chelsea

0
424
Photo: Twitter

Arenaku.com – Chelsea kembali mengalami kekalahan setelah pada pertandingan Minggu malam wib (3/1/2021) kalah 1-3 dari Manchester City di Stadion Stamford Bridge.

Usai pertandingan Frank Lampard mengaku kini Chelsea berada dalam periode sulit.

“Sejak 15 menit dan seterusnya kami membiarkan City untuk mengontrol permainan, bermain dengan kualitas pemain yang mereka miliki,” kata Lampard seperti diberitakan laman resmi Chelsea.

“Kami berada dalam periode yang berbeda sekarang, saat ini kami hanya memiliki sedikit waktu, itu menjadi lebih sulit bagi kita. Saya tidak ingin bersembunyi dari itu, tapi para pemain, saya sendiri, harus mengambil keputusan dan bereaksi.”

Ini menjadi kekalahan keempat Chelsea dalam enam pertandingan terakhir membuat klub asal London itu saat ini berada diposisi kedelapan klasemen sementara dengan 26 poin.

Situasi ini membuat masa depan Lampard bersama The Blues menjadi tanda tanya, Roy Keane seperti dikutip dari Sky Sports yakin saat ini Lampard dalam tekanan terlebih Chelsea semenjak dimiliki Roman Abramovich bukan merupakan tim yang sabar mengelola manajer yang dianggap gagal memberikan prestasi.

“Saya tidak yakin dengan kata ‘kesabaran’ ada di Chelsea, terutama untuk manajer,” kata Keane.

“Saya tidak berpikir Frank akan mendapatkan banyak waktu lagi, ada tekanan besar musim ini karena uang yang mereka keluarkan,” ucapnya.

“Chelsea tidak pernah memberi waktu lama kepada manajer. Itu ada dalam DNA dan sejarah mereka.”

Dalam pertandingan malam tadi gol kemenangan Manchester City diciptakan oleh Ilkay Gundogan, Philip Foden dan Kevin De Bruyne sedangkan satu-satunya gol Chelsea diciptakan Callum Hudson-Odoi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here