Mourinho: Kalah Karena Kesalahan Kami Sendiri

0
371
Photo: twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho mengatakan bahwa kesalahan yang terjadi di menit-menit terakhir babak pertama adalah awal kekalahan Tottenham Hotspur atas Liverpool.

Jumat (29/1/2021) dini hari wib, Spurs kalah 1-3 di kandangnya sendiri, dipertandingan ini Spurs kemasukan gol pertama Liverpool saat masa injury time babak pertama oleh gol Roberto Firmino.

Gol kedua The Reds tercipta saat babak kedua baru berjalan dua menit oleh Trent Alexander-Arnold, sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-2 oleh gol Pierre-Emile Hojbjerg menit ke-49, namun Liverpool kembali berhasil mencetak gol ketiganya menit ke-65 melalui Sadio Sane.

“Saya percaya itu adalah penampilan yang sangat bagus dan solid di babak pertama, dengan dua kesalahan, satu di menit pertama, satu di menit terakhir,” kata Mourinho seperti diberitakan Tottenhamhotspur.com.

“Kesalahan di menit terakhir (babak pertama) membawa kami tertinggal 0-1, kemudian di babak pertama kami kehilangan Harry (Kane), dan kami memasuki babak kedua dengan ambisi yang baik, determinasi yang baik, sekali lagi, kesalahan pertahanan membuat skor menjadi 0-2,” ucapnya.

Mourinho menegaskan bahwa kekalahan yang dialami timnya karena kesalahan yang dibuat mereka sendiri.

“Semuanya berjalan salah di akhir babak pertama. Kami seharusnya tidak kalah di babak pertama, tidak sama sekali. Saya pikir kami sangat bagus, solid dan percaya diri di babak pertama, jadi setelah tertinggal 0-1. kalah, tidak mudah, kehilangan Harry Kane, tidak mudah.”

Tampil di babak kedua dan satu lagi kesalahan pertahanan membuat skor menjadi 0-2, ini mempengaruhi mental,” ujarnya.

Dengan kekalahan ini Spurs turun ke posisi enam klasemen dengan 33 poin sedangkan Liverpool berada diposisi keempat dengan 37 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here