Paul Scholes Minta Solskjaer Rekrut Fofana

0
438

Arenaku.com – Paul Scholes meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut bek tengah Leicester City Wesley Fofana ke Manchester United.

Menurut mantan pujaan di Old Trafford ini, Fofaan akan sangat berguna bagi United disaat Eric Bailly rawan cedera sedangkan Victor Lindelof belum tampil meyakinkan mengawal lini belakang Setan Merah bersama Harry Maguire.

“Di tengah, Ole masih harus mencari partner terbaik untuk Harry Maguire. Eric Bailly memiliki kecepatan, tetapi dia sering cedera,” kata Scholes seperti diberitakan ESPN.

“Victor Lindelof memainkan posisi lebih baik dan tampaknya menjadi pilihan yang disukai Ole, tetapi sekali lagi, penampilannya belum meyakinkan,” ucapnya.

“Jika saya adalah Ole, saya akan memilih Wesley Fofana di Leicester. Dia baru berusia 20 tahun, tapi dia tampil luar biasa dan dia memiliki potensi untuk menjadi apapun yang dia inginkan,” lanjutnya.

Menurut Scholes, lini belakang United musim ini cukup baik namun terkadang melawan tim-tim besar lini belakang United sering kewalahan.

Lini belakang United akan kembali diuji ketika malakoni laga penting kontra tuan rumah Liverpool akhir pekan ini.

Adapun Fofana sepanjang musim ini merupakan salah satu andalan utama Brendan Rodgers mengawal lini belakang Leicester yang telah dimainkan sebanyal 12 laga sejak menit pertama di Liga Premier. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here