Rivaldo: Barcelona Lakukan Kesalahan Tidak Jual Messi

0
395

Arenaku.com – Mantan bintang Barcelona, Rivaldo berpendapat bahwa klub yang pernah dibelanya tersebut melakukan kesalahan karena tidak menjual Lionel Messi saat sang bintang masih memiliki kontrak.

Seperti diketahui pada bursa transfer musim panas lalu Messi sempat mengutarakan niatnya hengkang dari Camp Nou namun presiden klub saat itu Josep Maria Bartomeu bersikeras tidak akan melepas sang bintang.

Padahal sejak awal musim Barcelona sedang mengalami masalah keuangan dan makin diperburuk karena imbas dari efek pandemi covid-19.

“Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, dewan klub membuat kesalahan dengan tidak menjual Lionel Messi saat dia masih terikat kontrak, sesuatu yang dilakukan Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo sehingga menerima sekitar 100 juta euro sebagai gantinya (dari transfer ke Juventus),” kata Rivaldo seperti diberitakan As.

Kini Barcelona berpeluang besar kehilangan Messi secara gratis saat kontraknya tuntas di akhir musim ini.

“Sangat menyedihkan melihat pemain berbakat dan berharga meninggalkan Barca dengan gratis padahal klub sedang mengalami begitu banyak masalah keuangan,” ucapnya.

Messi saat ini terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Machester City, beberapa calon presiden baru Barcelona seperti Joan Laporta yakin bisa mempertahankan Messi. Messi sendiri baru akan menentukan masa depannya setelah musim ini berakhir. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here