Walau Kalah Inzaghi Tetap Apresiasi Kinerja Pasukannya

0
265
Photo: twitter

Arenaku.com – Pelatih Benevento Filippo Inzaghi memuji penampilan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma sebagai kiper terbaik Eropa.

Pada pertandingan pekan ke-15 dinihari tadi, Benevento kalah 0-2 dari AC Milan melalui gol pinalti Franck Kessie dan Rafael Leao.

“Kami melawan Gianluigi Donnarumma, menurut saya merupakan penjaga gawang terbaik di Eropa, dan tim memberikan semua yang dimilikinya. Ini mengecewakan, karena setelah penampilan yang bagus, Anda mengharapkan hasil yang berbeda,” ujar mantan pemain AC Milan ini kepada Sky Sports Italia.

“Kami baru di Serie A, jadi kebobolan gol naif seperti ini akan membantu kami menjadi dewasa. Kami tidak mampu memberikan dua gol seperti itu kepada Milan. Saya tidak bisa mengeluh, Benevento memainkan pertandingan yang luar biasa dan seharusnya bangga,” ujarnya.

Adapun tentang laga melawan Milan, Inzaghi mengakui pertandingan ini menjadi laga emosional baginya.

“Bagi saya melawan Milan berbeda dengan melawan tim lain, sama halnya ketika saya melawan tim saudara saya (Simone Inzaghi pelatih Lazio). Setelah peluit akhir dibunyikan, kita akan kembali menyemangati satu sama lain.”

Ketika ditanya siapa yang akan didukungnya saat Milan menjamu Juventus tengah pekan ini, Inzaghi dengan tegas menyatakan akan mendukung Milan. Juventus merupakan klub yang dibelanya sebelum akhirnya pindah bersama Milan.

“Milan, tentu saja, karena klub itu memberi saya begitu banyak. Saya berada di sana selama 15 tahun, ada ikatan khusus.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here