Alisson Kembali Blunder, Ini Kata Klopp

0
587
Photo: Twitter

Arenaku.com – Kiper Liverpool Alisson kembali melakukan blunder saat Liverpool dikalahkan tuan rumah Leicester 1-3 di Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021) malam waktu Wib.

Liverpool sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Mohamed Salah memanfaatkan umpan indah dari Roberto Firmino namun Leicester sukses membalikkan kedudukan melalui gol James Maddison, Jamie Vardy dan Harvey Barnes.

Gol kedua Leicester akibat blunder Alisson dan bek baru Liverpool Ozan Kabak, Kabak berusaha menghalau bola namun Alisson yang keluar terlalu kedepan justru terjatuh akibat terkena kaki Kabak yang berusaha menghalau bola.

Bola mengarah ke Vardy yang tanpa kesulitan memasukkan bola ke gawang Liverpool yang kosong.

Usai pertandingan Jurgen Klopp mengatakan bahwa mereka telah berusaha mencoba segalanya.

“Ini masa-masa sulit. Anda melihat kami mencoba segalanya. Bukannya kami tidak mencoba dan menginginkan. Ali (kiper Alisson) yakin, dia memainkan permainan super, membuat penyelamatan super,” ujar Klopp seperti diberitakan Sky Sports.

“Sejujurnya, saya tidak mendengarnya (Alisson ke Kabak) berteriak. Saya tidak yakin apakah dia mengatakan sesuatu atau tidak. Ozan tidak tahu pada saat itu, dia belum lama mengenalnya,” lanjutnya.

Menurut Klopp, pasukannya sepanjang pertandingan bermain baik menyajikan permainan papan atas melawan tim yang kuat.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga secara berturut-turut di Premier League setelah pada pertandingan sebelumnya kalah 1-4 dari Manchester City dan 0-1 dari Brighton & Hove Albion. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here