Photo: www.mirror.co.uk

Arenaku.com – Arsene Wenger mengaku sempat tertarik untuk mengontrak David Beckham namun akhirnya mengurungkan niatnya.

Beckham pasca tidak lagi berstatus pemain Manchester United sempat numpang latihan bersama Arsenal untuk menjaga kebugarannya tahun 2008 dan Januari 2013.

“Dia menelepon saya,” kata Wenger seperti diberitakan The Mirror.

“Dia ingin datang ke sini (pusat pelatihan Arsenal) untuk melatih kebugarannya. Dia tidak melakukan apa pun untuk waktu yang sangat lama, murni untuk menjaga kebugaran. Tidak ada spekulasi tentang penandatanganan atau apa pun,” jelas pelatih legendaris Arsenal ini.

Namun Wenger mengakui sempat mencari opsi untuk mengontrak mantan pemain Real Madrid dan AC Milan itu.

“Ya, saya (tertarik untuk mengontraknya), tetapi itu adalah periode di mana kami tidak mampu membayarnya. Setelah itu juga menjadi tanda tanya sebelum dia akhirnya pergi ke Milan, tetapi saat itu memang kami tidak terlalu membutuhkan (tambahan) pemain.”

Walau hanya numpang berlatih bersama Arsenal namun menurut Wenger, semua orang menyukainya dan hormat kepadanya karena sikap dan prilaku yang ditunjukkan Beckham.

Seandainya saat itu Arsenal proposal secara resmi, itu akan menjadi ujian bagi Beckham, yang sebelumnya menyatakan dia tidak akan pernah bermain untuk klub Liga Premier lain selain Manchester United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here