Stefano Pioli Sesalkan Hasil Imbang

0
394
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – Stefano Pioli mengaku AC Milan seharusnya bisa membawa pulang kemenangan saat melawan tuan rumah Crvena Zvezda dipertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Dipertandingan ini Milan dua kali unggul, pertama unggul 1-0 melalui gol bunuh diri Pankov namun berhasil diseimbangkan oleh gol pinalti Guelor Kangam, Theo Hernandez sempat membuat Milan kembali unggul 2-1 dari titik putih namun pemain klub yang sebelumnya tenar bernama Red Star ini, Pavkov suskes menyeimbangkan laga menjadi 2-2.

Milan dipertandingan ini sebenarnya unggul jumlah pemain setelah pemain Crvena Zvezda , Rodic mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-77.

“Kami pulang tanpa kemenangan yang seharusnya bisa kami dapatkan,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Kami perlu berbuat lebih banyak saat melawan 10 orang dan tidak memberikan ruang kepada Red Star. Itu adalah pendekatan yang tepat dan kami telah melakukan cukup banyak hal untuk membawa pulang kemenangan, tetapi kami tidak memanfaatkan situasi sebaik-baiknya,” jelasnya.

Walau menyesalkan hasil imbang namun Pioli tetap berpikir positif karena berhasil mencetak dua gol tandang di leg pertama.

“Kami bisa saja mencetak gol ketiga, tetapi yang terpenting tidak kebobolan gol penyeimbang. Meskipun demikian, tandang 2-2 tetap merupakan hasil positif untuk leg pertama.”

Pertandingan leg kedua akan digelar di San Siro, 26 Februari mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here