Ancelotti Ingin Everton Berada di Empat Besar

0
347

Arenaku.com – Carlo Ancelotti ingin Everton memaksimalkan permainan agar bisa berada diposisi empat besar.

Ancelotti mengungkapkan harapannya ini usai mengalahkan Southampton 1-0 dini hari tadi memalui gol Richarlison.

Dengan tambahan tiga poin kini Everton berada diuruta ke-7 klasemen sementara dengan 43 poin namun hingga pekan ke-26 Everton baru bermain 25 kali.

“Kami memiliki peluang besar untuk berada di empat besar dan kami ingin berada posisi itu,” kata Ancelotti seperti diberitakan Evertonfc.com.

“Kami harus melakukan semua upaya saat bertanding hari Kamis (melawan West Bromwich Albion) untuk mencoba berada di sana, itu adalah kemungkinan nyata,” ucapnya.

“Tidak masalah berapa lama kami bisa berada di sana (posisi empat besar) kamu hanya ingin merasakan bagaimana perasaan kami ketiga berada diposisi empat besar,” lanjutnya.

“Akan ada pertarungan besar hingga akhir musim dan kami harus senang dan semangat bisa berjuang untuk posisi itu. Tapi itu tidak mengubah target kami, yaitu berada di Eropa musim depan oleh karena itu kami harus meningkatkan performa kami,” jelasnya

Menurut pelatih asal Italia ini, berada di empat besar merupakan impian semua orang di Everton namun dirinya juga sadar bahwa musim ini masih akan berjalan cukup panjang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here