Derby Della Lanterna Imbang, Kedua Pelatih Merindukan Penonton

0
398
Photo: twitter.com/SerieA

Arenaku.com – Hasil pertandingan Derby della Lanterna edisi kali ini antara Genoa melawan Sampdoria yang digelar di Stadion Luigi Ferraris berakhir imbang 1-1.

Genoa unggul terlebih dahulu melalui gol Davide Zappacosta menit ke-52, sedangkan gol Sampdoria hadir dari sundulan Lorenzo Tonelli menit ke-77.

Usai laga pelatih Genoa Davide Ballardini mengaku timnya pantas memenangkan pertandingan.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus melawan tim kuat,” kata Ballardini seperti diberitakan Football Italia.

“Bagi saya, Genoa adalah tim pantas mendapatkan hasil lebih. Ini performa yang bagus, satu poin dan kami menantikan pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Ballardini mengaku aneh menjalani laga derby tanpa dihadiri penonton di Stadion, karena Derby della Lanterna disebutnya sebagai pertandingan penuh warna, cita dan ketegangan.

Adapun pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri mengaku senang walau hanya berhasil mengamankan satu poin karena dipertandingan ini para pemainnya banyak melakukan kesalahan.

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan, tapi satu poin dalam pertandingan derby cukup baik,” kata Ranieri kepada Sky Sport Italia.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, kemudian kami terlihat terlalu terburu-buru, ini yang menyebabkan kesalahan,” ucapnya.

Senada dengan Ballardini, laga derby tanpa penonton disebut Ranieri sebagai pertandingan yang ‘mengerikan’. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here