Henrik Larsson: Messi Spektakuler!

0
398
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Henrik Larsson mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Lionel Messi musim ini, mantan pemain Barcelona itu saat ini bertindah sebagai salah satu asisten pelatih di Camp Nou.

Larsson sempat bermain bersama Messi saat bintang asal Argentina itu baru dipromosikan ke tim utama.

“Ketika saya berbagi lapangan dengan Leo, dia masih sangat muda,” kata Larsson kepada Fcbarcelona.com.

“Saya ingat hari pertama dia datang untuk berlatih bersama tim utama. Saya berbicara dengan Gio van Bronckhorst dan kami bertanya-tanya siapa pria itu,” lanjutnya.

“Dia sangat bagus saat itu dan sekarang dia adalah pesepakbola terbaik di dunia. Semua yang dia lakukan berada pada level yang spektakuler,” jelas pria asal Swedia itu.

“Tidak ada yang bisa membayangkan level yang dia tunjukkan selama bertahun-tahun. Jumlah gol yang dia cetak luar biasa, tak terbayangkan. Saya tidak memiliki punya cukup kata untuk menggambarkannya.”

Adapun tentang perannya saat ini sebagai salah satu asisten pelatih Ronald Koeman, Larsson mengatakan bahwa salah satu tugasnya adalah berbicara dengan para penyerang Barcelona.

“Salah satu tugas saya adalah berbicara dengan para striker, tetapi tidak hanya di lapangan. Saya juga melakukan pembicaraan individu dengan mereka dan menunjukkan video pertandingan saat mereka tampol. Saya menikmati menjadi bagian dari sesi pelatihan dan melihat kualitas yang dimiliki para pemainm” jelasnya.

Soal penampilan Barcelona musim ini, Larsson mengatakan tim saat ini telah bermain jauh lebih baik sesuai dengan filosofi Barcelona.

Larsson semasa aktif sebagai pemain membela Barcelona dari 2004 hingga 2006. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here