Moratti Bilang Mourinho Pelatih Favoritnya

0
406
Jose Mourinho dan Massimo Moratti (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Mantan pemilik dan presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku Jose Mourinho adalah pelatih favoritnya.

Mourinho melatih Inter dari tahun 2008 hingga 2010 dan sukses mempersembahkan dua gelar scudetto, satu trofi Liga Champions, satu trofi Coppa Italia dan Supercoppa.

“Jose Mourinho adalah pelatih yang selalu ada di hati saya, dan dia juga pelatih yang paling sering menang, meskipun di bawah Roberto Mancini kami mulai menang secara konsisten, dan saya juga tidak melupakan Gigi Simoni,” kata Moratti seperti diberitakan Football Italia.

Dikesempatan ini Moratti mengaku pernah mencoba membawa Marek Hamsik yang saat itu masih menjadi bintang Napoli ke Inter namun usahanya dimentahkan pemilik Napoli Aurelio De Laurentiis yang tidak ingin melepas Hamsik.

“Saya ingin merekrut Marek Hamsik dan saya menelepon De Laurentiis, tetapi dia menjawab tidak ingin menjualnya. Kami membuat kesalahan karena tidak merekrutnya saat masih bermain untuk Brescia,” ujarnya.

Sedangkan terkait kemungkinan Inter kembali meraih scudetto musim ini, Moratti mengatakan Inter memiliki peluang tersebut terlebih saat ini memiliki selisih 9 poin dari AC Milan yang berada diurutan kedua.

“Inter memiliki selisih yang bagus, saya tidak ingin mengatakan apa-apa, tetapi saya pikir Inter akan mengelola selisih ini. Juventus memiliki satu pertandingan di tangan, tetapi mereka harus bermain melawan Napoli”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here