Roh Maradona Disebut Gagalkan Gol River Plate

0
261

Arenaku.com – Nama Diego Maradona disebut berperan menggagalkan gol River Plate ke gawang Boca Juniors saat kedua klub musuh bebuyutan itu berjumpa akhir pekan lalu.

Pertandinan tersebut berakhir imbang 1-1, namun ada kejadian aneh saat kedudukan imbang 1-1 saat pemain River Plate Julian Alvarez yang berhasil melewati bek Boca Carlos Izquierdoz mengirim bola kedepan gawang Boca dan selanjutnya bola tersebut mengenai pemain Boca Lisandro Lopez meluncur kaarah gawang Boca melewati kiper Esteban Andrada, bola memantul di depan gawang namun tidak mengarah masuk melainkan seperti ada yang menahannya sehingga akhirnya bola tersebut memantul menjauh dari gawang Boca.

Video yang diupload akun twitter @angelo_forgione ramai dibicarakan penggemar sepakbola terutama pendukung kedua klub musuh bebuyutan tersebut.

“Diego Maradona tetap hidup,” tulis salah satu komentar seperti dikutip dari Dailystar.

“Semangat Diego,” tulis komentar lainnya.

Dana ada juga yang berkomentar: “Satu-satunya penjelasannya adalah bahwa roh Maradona memutar bola itu ke luar”.

Maradona membela Boca Juniors dalam dua periode, pertama di musim 1981/1982 sebelum akhirnya berkarir di Eropa bersama Barcelona, Napoli dan Sevilla setelah itu tahun 1993 kembali bermain di Liga Argentina bersama Newell’s Old Boys selanjutnya kembali membela Boca dari tahun 1995 hingga pensiun tahun 1997. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here