Liverpool Disebutkan Akan Lepas Enam Pemainnya

0
387
Photo: twitter.com/XS_11official

Arenaku.com – Liverpool dilaporkan akan melepas setidaknya enam pemain di bursa musim panas mendatang untuk melakukan perubahan setelah musim ini dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Premier League.

Menurut The Mirror, keenam pemain yang akan dimasukkan dalam daftar jaul adalah Divock Origi, Xherdan Shaqiri dan Harry Wilson, Sheyi Ojo termasuk Marko Grujic yangg saat ini dipinjamkan ke Porto dan Ben Woodburn.

Liverpool juga diyakini tidak akan menawarkan kontrak baru kepada kiper berpengalaman Adrian sehingga pemain asal Spanyol itu akan pergi meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer pada akhir Juni mendatang.

Banyaknya pemain cedera membuat perjalanan Liverpool musim ini berbanding terbalik dengan pencapaian musim lalu, sejauh musim ini pasukan Jurgen Klopp berada diurutan ke-7 dengan 46 poin dan berselisih 5 poin dari Chelsea yang berada diurutan empat besar.

Peluang Liverpool untuk meraih trofi musim ini tinggal di Liga Champions, di babak perempat final akan berhadapan dengan Real Madrid. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here