Agen Hakimi Bantah Kliennya Segera Gabung PSG

0
177
Photo: twitter

Arenaku.com – Agen Achraf Hakimi menegaskan pihaknya tidak dalam pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG) namun mengakui banyak klub tertarik dengan pemain Inter Milan itu.

Hakimi sempat dilaporkan dekat untuk meninggalkan Inter untuk meneruskan karir bersama PSG dengan nilai transfer 60 juta euro.

“Diposisi dia bermain, dia adalah pemain terbaik di Eropa. Itulah mengapa ada begitu banyak rumor tentang dia,” kata agen Alejandro Camano kepada Calciomercato.

“Hakimi memiliki sisa empat tahun dalam kontraknya dengan Inter, dan saya ingin mengklarifikasi bahwa saya belum berbicara dengan klub lain,” tegas sang agen.

“Kami tenang. Hakimi saat ini telah bergabung dengan tim nasionalnya dan memiliki kontrak jangka panjang dengan Inter. Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Inter yang mengirimkan pesan kepadanya akhir-akhir ini,” pungkasnya.

Hakim bergabung bersama Inter, September 2020 dari Real Madrid dengan nilai transfer 45 juta euro. Sepangang musim 2020/21 berhasil mencetak 7 gol dan 10 asist di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here