Sikat Juventus, Pioli: Kemenangan Memuaskan

0
650
Photo: twitter

Arenaku.com – AC Milan berhasil kembali berada di urutan tiga besar setelah pada pertandingan dini hari wib tadi mengalahan tuan rumah Juventus tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan Rossoneri diciptakan Brahim Diaz, Ante Rebic dan Fikayo Tomori, bagi Tomori ini merupakan gol perdananya semenjak membela Milan sejak Januari lalu.

Usai pertandingan Stefano Pioli mengaku para pemainnya bermain sebagai tim yang matang.

“Saya tidak percaya apa yang namanya penampilan yang sempurna, tapi kami hampir melakukannya malam ini,” kata Pioli dalam konferensi persnya usai pertandingan seperti diberitakan Football Italia.

“Kami bermain sebagai tim yang matang, fokus, memenangkan pertandingan yang sangat sulit dan sangat penting. Milan belum pernah menang di stadion ini, jadi itu memuaskan semua orang,” ucapnya.

Terkait masa depan Tomori yang saat ini berstatus pinjaman dari Chelsea, Pioli mengatakan Milan berminat mempermanenkan status sang pemain.

“Niat kami untuk Tomori jelas dan niatnya juga jelas (ingin bertahan di Milan), tapi itu akan dibahas akhir musim, bukan sekarang.”

Dengan tambahan tiga poin kini Milan mengoleksi 72 poin, berada di urutan ketiga klasemen sementara, sedangkan Juventus kelaur dari zona Champions tepatnya berada di urutan kelima dengan 69 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here