Jack Grealish Ingin Seperti Gascoigne dan Rooney

0
108
Photo: twitter.com/sportbible

Arenaku.com – Jack Grealish ingin kehadirannya di timnas Inggris bisa memberikan dampak nyata seperti yang pernah dilakukan dua mantan punggawa Three Lions Paul Gascoigne dan Wayne Rooney.

Di pertandingan Inggris melawan Republik Ceko dini hari Wib tadi umpan Grealish berhasil dikonfersi menjadi gol melalui sudulan Raheem Sterling.

Kapten Aston Villa ini berharap dirinya bisa memberi dampak yang nyata bagi tim asuhan Gareth Southgate sepanjang turnamen Euro 2020.

“Tentu saja. Saya pernah mengatakan seberapa besar pengaruh turnamen ini bagi karir seorang pesepakbola, jika Anda melihat ke belakang, Gazza (Gascoigne) di Italia 90, di sanalah dia pertama kali mencuat, dia memang telah terkenal sebelum turnamen tersebut, namun saya pikir semua orang selalu ingat apa yang dimainkannya di turnamen tersebut,” kata pesepakbola 25 tahun ini seperti diberitakan Sky Sports.

“Lihat Wayne Rooney di Euro 2004, saya pikir di situlah dia menetapkan tandanya untuk mengatakan ‘saya akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia'”.

“Saya berharap bisa mengikuti jejak mereka dan semoga saya bisa melakukannya. Saya harap mendapatkan lebih banyak peluang di turnamen ini.”

Sejauh ini Grealish telah dimainkan Southgate di dua pertandingan Euro, selain melawan Ceko, pemain yang sedang dikaitkan Manchester United, Manchester City dan Chelsea ini juga bermain saat Inggris ditahan imbang tampa gol oleh Skotlandia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here