Lautaro Martinez Tidak Masuk Daftar Jual Inter

0
444
Photo: Twitter

Arenaku.com – Perwakilan Atletico Madrid disebutkan telah bertemu dengan Inter Milan tentang kemungkinan transfer Lautaro Martinez namun Inter menegaskan sang pemain tidak dijual.

Inter dilaporkan akan melepas beberapa nama pemainnya untuk mendapatkan tambahan dana segar setidaknya 90 juta euro namun nama Martinez tidak ada dalam daftar jual.

Inter diyakini hanya akan melepas Achraf Hakimi yang saat ini tengah dikaitkan minat dari Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Tuttosport, perwakilan juara LaLiga musim 2020/21 itu telah bertemu dengan pihak Inter untuk membahas kemungkinan transfer penyerang yang mencetak 17 gol dan 10 assist di Serie A musim 2020/21 itu, namun langsung mendapatkan penolakan.

Sejak bulan Mei lalu penyerang asal Argentina itu memang dikaitkan dengan Atletico bahkan mantan pemain Inter, Nicola Ventola mengatakan perpindahan sang pemain akan segera terealisasi.

Selain Martinez, Atletico juga disebutkan sedang memantau situasi pemain asal Argentina lainnya yang bermain di Juventus Paulo Dybala, namun terkini dilaporkan bahwa Massimiliano Allegri akan menjadikan Dybala sebagai sentra utama lini depan Juventus. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here