Bahagianya Memphis Depay Gabung Barcelona

0
195
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Memphis Depay mengatakan bergabung bersama Barcelona merupakan impiannya sejak lama dan memuji Ronald Koeman yang berperan dalam perkembangannya sebagai pesepakbola.

Penyerang asal Belanda itu telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona dengan kontrak hingga 2023.

“Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini,” kata Memphis dalam konferensi pers perdananya sebagai pemain Barcelona seperti diberitakan Marca.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini adalah negosiasi yang panjang tetapi keinginan saya jelas, selalu untuk bermain di sini,” ujar pemain yang didatangkan secara gratis dari Olympique Lyon itu.

“Terima kasih kepada presiden dan seluruh dewan yang telah membuat perpindahan ini menjadi kenyataan,” ucapnya.

Penyerang tengah 27 tahun ini memuji peran Koeman yang membantunya berkembang sebagai pesepakbola namun dirinya menegaskan bahwa bergabung dengan Barcelona bukan karena klub tersebut dilatih Koeman yang merupakan mantan pelatihnya di timnas Belanda.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih. (Koeman) memainkan saya sebagai penyerang tengah, dia membuat saya merasa sangat nyaman dan saya harus berterima kasih padanya untuk semua itu,” tambahnya.

“Tapi saya tetap akan bergabung kesini sekalipun jika dia tidak di sini karena Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada Barcelona. Saya akan tetap datang.”

Dikesempatan ini Depay juga mengatakan bahwa bermain bersama Lionel Messi merupakan impiannya.

“Ini adalah mimpi (untuk bermain dengan Messi). Dia adalah seorang legenda dan saya tidak perlu mengatakan terlalu banyak lagi. Pemain terbaik di dunia,” lanjutnya.

“Apakah Anda melihat apa yang dia lakukan di Copa America? Saya sangat menantikan untuk bermain bersama Leo (Messi) dan kualitasnya jelas. Saya adalah penggemar beratnya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here