Lamela Yakin Kembali OK Bersama Sevilla

0
316
Photo: Sevillafc.es

Arenaku.com – Erik Lamela mengaku bahagia bisa bergabung dengan Sevilla dan berjanji bermain maksimal dalam upaya membantu klub barunya mencapai hasil maksimal.

Pemain asal Argentina ini bergabung dengan Sevilla sebagia bagian dari kesepatan Totteham Hotspur untuk mendapatkan pemain muda Bryan Gil.

“Saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini ketika saya masih muda, tetapi saya senang akhirnya saya bergabung disini,” kata Lamela yang mendapatkan kontrak hingga Juni 2024 di Sevilla kepada laman resmi klub Sevillafc.es.

“Saya sangat ingin bermain di La Liga sebelum pensiun. Masih banyak yang harus saya berikan, dan kesempatan saat ini sangat menarik bagi saya. Sevilla adalah klub besar yang telah memenangkan beberapa gelar. Saya akan memberikan segalanya untuk mencoba dan membantu tim dengan cara apa pun yang saya bisa,” lanjut pesepakbola 29 tahun itu.

“Saya selalu berusaha dan memberikan yang terbaik untuk membantu tim, baik dalam menyerang maupun bertahan. Membantu tim semaksimal mungkin agar kami dapat mencapai hasil yang diinginkan,” tegasnya.

Lamela yakin akan menjalani musim yang hebat bersama Sevilla yang merupakan klub ketiganya di Eropa.

“Sevilla FC memiliki skuad yang hebat dan itu akan membuat segalanya lebih mudah. Saya sangat bersemangat dan yakin saya akan menjalani musim yang hebat”.

Musim 2020/21, Lamela hanya mencetak 1 gol dari 23 penampilannya bersama Spurs di Premier League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here