Apa Kabar Phil Jones?

0
95
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bergabungnya Raphael Varane membuat masa depan Phil Jones bersama Manchester United makin tidak jelas setelah sepanjang musim 2020/21 absen karena mengalami masalah cedera.

Sudah 18 bulan bek 29 tahun itu tidak bertanding karena mengalami cedera lutut, walau kontraknya masih belaku dua tahun kedepan namun tidak ada jaminan bagi Jones bermain teratur musim depan.

Saat ini selain Varane, United memiliki empat pemain bertahan lainnya, Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe, situasi ini membuat Jones harus kerja keras untuk kembali mendapatkan kepercataan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut Manchester Evening News, cedera panjang yang dialami Jones membuat dirinya susah dilepas United karena hingga saat ini belum ada klub lain yang mengirimkan tawaran resmi untuk mantan pemain Blackburn Roves itu.

Ada kemungkinan United dan Jones bersepakat untuk menyudahi kontrak lebih cepat agar sang pemain bisa keluar dari Old Trafford dengan status bebas transfer.

Jones bergabung bersama Setan Merah sejak tahun 2011 dari Blackburn Rovers dengan nilai transfer 17 juta pounds, pertandingan terakhirnya bersama United adalah saat mengalahkan Tranmere Rovers 6-0 di Piala FA Januari 2020 lalu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here