Jika Dapatkan Grealish, ManCity Batal Kejar Kane Kecuali…

0
76
Jack Grealish - Harry Kane (Photo: Skysports.com)

Arenaku.com – Jika berhasil membawa Jack Grealish dari Aston Villa maka Manchester City diyakini akan menyudahi usaha mereka untuk mendapatkan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kabar yang beredar disebutkan bahwa Manchester City harus mengeluarkan dana besar 100 juta pounds untuk bisa membawa Grealish ke Stadion Etihad.

Menurut Manchester Evening News, jika berhasil mendapatkan Grealish maka Pep Guardiola tidak lagi memiliki dana yang cukup utuk mengeluarkan Kane dari Spurs.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Spurs, Daniel Levy telah menjelaskan tidak ingin melepas Kane yang masih memiliki kontrak tiga tahun bersama klub asal London Utara itu, jika akhirnya harus melepas salah satu bintang utamanya itu maka klub peminat harus membayar 150 juta pounds.

Apabila City masih ngotot ingin mendapatkan Kane setelah mengamankan tanda tangan Grealish maka mau tidak mau harus melepas beberapa pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini.

Raheem Sterling dan Riyad Mahrez adalah dua pemain utama City yang sempat dikabarkan berpeluang dilepas sepanjang bursa musim panas ini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here