Messi: Ambisi PSG Sesuai Keinginan Saya

0
366
Photo: PSG.fr

Arenaku.com – Lionel Messi mengaku sangat bersemangat memulai babak barunya sebagai pemain Paris Saint-Germain setelah selama ini menghabiskan sebagian besar karirnya bersama Barcelona.

Pemenang Ballon d’Or enam kali itu mendapatkan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun dan akan mengenakan jersey nomor 30 di PSG.

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris Saint-Germain. Segala sesuatu tentang klub sesuai dengan ambisi sepak bola saya,” kata bintang asal Argentina itu seperti dilansir dari PSG.fr.

“Saya tahu betapa berbakatnya skuad dan staf pelatih di sini. Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang istimewa bagi klub dan para penggemar, dan saya tak sabar untuk melangkah ke lapangan di Parc des Princes,” tambahnya.

Sementara itu CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi berharap bergabungnya Messi bisa menorehkan sejarah untuk klub asal Prancis itu.

“Saya senang bahwa Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan kami bangga menyambutnya dan keluarganya ke Paris. Dia tidak merahasiakan keinginannya untuk terus bersaing di level tertinggi dan memenangkan trofi, dan tentu saja ambisi kami sebagai klub adalah melakukan hal yang sama,” ujar sang CEO.

“Bergabungnya Leo ke skuad kelas dunia kami melanjutkan jendela transfer yang sangat strategis dan sukses untuk klub. Dipimpin oleh pelatih kami yang luar biasa dan stafnya, saya menantikan tim ini membuat sejarah bersama untuk para penggemar kami di seluruh dunia”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here