Ucapan Terima Kasih Lukaku Untuk Interisti

0
535

Arenaku.com – Melalui akun media sosialnya Romelu Lukaku mengirim pesan ucapan terima kasih kepada fans Inter Milan.

Setelah musim lalu merupakan salah satu pemain penting yang berhasil mempersembahkan gelar scudetto untuk Inter, Lukaku musim panas ini kembali ke Inggris untuk membela klub masa lalunya Chelsea.

“Penggemar Inter yang terhormat, Terima Kasih…,” tulis penyerang asal Belgia itu.

“Terima kasih telah mencintaiku sebagai salah satu dari kalian. Terima kasih telah membuat saya dan keluarga saya merasa seperti di rumah sendiri”.

“Terima kasih atas dukungan tanpa syarat dan cinta setiap hari. Terima kasih telah memotivasi saya lebih banyak lagi setelah musim pertama”.

“Ketika saya tiba di Inter, saya langsung merasa bahwa saya akan melakukannya dengan baik untuk klub ini. Cinta dan sambutan yang saya terima di bandara Malpensa adalah awal dari cerita yang indah”.

“Saya memutuskan untuk tidak pernah mengecewakan Anda setiap kali saya mengenakan seragam Inter. Saya memberikan 100 persen diri saya setiap hari, di setiap latihan, terutama di pertandingan, untuk membuat Anda bahagia”.

“Setelah musim pertama yang berakhir berat namun kalian memberi saya kekuatan untuk terus memberi dukungan dan kami melakukannya sebagai sebuah tim, itu sebabnya kami menjadi juara”.

“Saya harap Anda memahami keputusan saya untuk pindah ke Chelsea. Ini adalah kesempatan seumur hidup bagi saya dan saya pikir saat ini dalam karir saya, ini adalah kesempatan yang selalu saya impikan”.

“Satu hal yang pasti, bahwa saya akan tetap menjadi Inter selamanya karena tanpa Anda saya tidak akan menjadi pria dan pemain seperti sekarang ini”.

“Jadi terima kasih dari lubuk hatiku, Aku mencintaimu. Terima kasih banyak. Forza Inter”.

Keputusan Lukaku meninggalkan Inter membuat banyak pendukung Inter marah dan meluapkan kekewaan dengan merusak mural bergambar Lukaku yang berada disalah satu sudut kota Milan dekat dengan stadion Giuseppe Meazza.

Selain itu Interisti juga memasang spanduk bertulikan ‘Kami muak dengan kalian semua’ dan mengirim pesan ke Lukaku:’Kamu membuktikan dirimu sama seperti yang lain, berlutut demi uang’. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here