Menang di Barnabeu, Benzema Bahagia

0
845
Photo: twitter.com/realmadrid

Arenaku.com – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku bahagia tidak hanya karena klub yang dibelanya menang atas Celta de Vigo namun karena juga kembali bermain di Stadion Santiago Bernabeu.

Ini kali pertama sejak tahun 2019, Madrid bermain kembali di stadion utamanya, selama stadion tersebut direnovasi, Madrid menjalani partai kandang di Stadion Alfredo Di Stefano.

Di pertandingan melawan Celta, Madrid menang 5-2, dimana Benzema mencetak tiga gol alias hattrick, sedangkan dua gol lainya diciptakan Vinicius Junior dan pemain debutan Eduardo Camavinga.

“Itu adalah malam yang spesial bagi kami karena para penggemar telah kembali dan atmosfer yang mereka ciptakan. Babak pertama agak aneh karena kami harus membiasakan diri dengan penonton lagi. Kami melakukan apa yang ingin kami lakukan di babak kedua dan meraih kemenangan,” kata Benzema seperti diberitakan laman resmi klub, Realmadrid.com.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami membutuhkan dukungan dari para penggemar kami, mereka memberi kami segalanya dan Anda bisa melihatnya di babak kedua. Saya pikir kami perlu bekerja lebih keras terutama saat bertahan untuk menghindari kebobolan gol. Kami akan menang dengan mencetak banyak gol sambil menjaga clean sheet. Kami harus bekerja keras dan terus berlatih. Tiga poin hari ini adalah yang terpenting,” tegas penyerang asal Prancis itu.

“Rasanya menyenangkan mendapat dukungan dari presiden, pelatih, rekan satu tim, dan penggemar. Jika saya dapat membantu dengan gol dan assist maka saya senang melakukannya,” lanjutnya.

Benzema juga memuji penampilan Vinicius Junior dan Camavinga yang disebutkan para pemain muda dengan memiliki banyak kelebihan.

“Vini Jr. adalah seorang juara, dia masih muda dan saya sangat menikmati bermain dengannya. Dia menunjukkan bahwa dia mampu untuk selalu berada di dalam tim. Camavinga juga masih muda dan akan memberikan banyak hal untuk tim. Modric adalah salah satu yang terbaik di posisinya dan dia memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kami di lapangan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here