Pele Dukung Ronaldo Mudik ke Old Trafford

0
669
Ronaldo (Photo: twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Manchester United telah meresmikan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford setelah 12 tahun berpisah dengan memberikan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun.

Ronaldo via akun Instagramnya mengirimkan pesan emosional kepada seluruh fans United dengan mengatakan bahwa cintanya untuk United tidak pernah berakhir.

“Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah klub yang hebat dan menakjubkan,” tulis Ronaldo.

Salah satu komentar dari unggahan Ronaldo tersebut datang dari legenda sepakbola Brazil, Pele:”Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada menaklukkan dunia dan kembali ke rumah. Bahagia selalu, Cristiano”.

Ronaldo membalas komentar Pele dengan mengatakan:”Selalu menyenangkan untuk kembali ke rumah di mana kami bahagia,… terima kasih banyak atas dukungan Anda, Pele”.

Terkini via akun resmi media sosialnya, Manchester United mengunggah foto-foto Ronaldo dengan mengenakan jersey utama Setan Merah. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here