Pjanic Ingin Kembali Bela Juventus

0
45
Photo: twitter.com/FutbooCom

Arenaku.com – Gelandang Miralem Pjanic mengaku akan melakukan segalanya agar bisa kembali memperkuat Juventus klub yang dibelanya sebelum bergabung bersama Barcelona.

Pjanic saat ini bergabung dengan klub Turki, Besiktas dengan status pinjaman hingga akhir musim tanpa opsi permanen.

“Besiktas sangat menginginkan saya di hari-hari terakhir bursa transfer dan saya tidak bisa bertahan di Barcelona bersama (Ronald) Koeman, (jika saya bertahan) saya akan kehilangan satu tahun lagi dan saya tidak mau,” kata Pjanic kepada Tuttosport.

“Koeman memiliki sikap yang tidak dipahami oleh siapa pun, termasuk (Lionel) Messi. Leo, tahun lalu, mengatakan kepada saya beberapa kali: ‘Tapi mengapa dia tidak membiarkan Anda bermain? Apakah sesuatu telah terjadi?’,” lanjutnya.

“Besiktas adalah juara Turki, mereka bermain di Liga Champions dan mereka memiliki jersey hitam putih (mirip Juventus). Mereka menyambut saya dengan cara yang luar biasa, ini akan menjadi tantangan besar lainnya,” ujar pesepakbola asal Bosnia itu.

Pjanic mengaku ingin kembali membela Juventus dan memuji pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

“Ada kontak dengan Juventus, tetapi bursa transfer tidak pernah mudah. Saya ingin kembali dan saya akan melakukan segalanya untuk bergabung dengan Allegri,” tegasnya.

“Tidak ada yang lebih baik darinya dalam situasi ini. Max (Allegri) membuat semua pemain merasa penting,” pujinya.

“Saya mencintai Juventus, saya terikat dengan para penggemar dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Presiden (Andrea) Agnelli. Tetapi dalam sepak bola Anda harus melihat ke depan dan saya ingin mendapatkan kepuasan besar dengan Besiktas”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here