Terkait Jesse Lingard, Ini Kata Moyes

0
63
Photo: Twitter

Arenaku.com – David Moyes telah mengungkapkan bahwa minatnya untuk kembali membawa Jesse Lingard ke West Ham United pada bursa transfer musim panas lalu tidak terwujud karena Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard bermain apik saat dipinjamkan bersama West Ham United disetengah musim lalu dengan catatan 9 gol dari 16 pertandingannya.

“Ole menjelaskan kepada saya di awal jendela transfer bahwa dia ingin mempertahankannya,” kata Moyes dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan Manchester United seperti diberitakan Sky Sports.

Lingard saat membela West Ham United (Photo: Twitter)

“Jadi saya tahu dari awal bahwa dia akan bertahan di Manchester United,” kata mantan pelatih United ini.

“Saya mendengar semua hal itu, tetapi saya melakukan percakapan pribadi dengan Ole yang menjelaskan bahwa dia akan bertahan”.

Ketika ditanya kembali kemungkinan untuk kembali mencoba mendatangkan Lingard di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Moyes enggan menjawabnya.

“Saya tidak bisa berbicara tentang pemain klub lain karena bukan itu cara kami,” tegasnya.

“Tetapi karena Jesse sempat menjadi bagian dari klub kami, saya pikir yang bisa saya katakan adalah dia memberikan kontribusi besar bagi tim, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sangat menikmati saat memilikinya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here