Carragher: MU Butuh Manajer yang Lebih Baik

0
363
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan pesepakbola Inggris dan Liverpool Jamie Carragher menegaskan bahwa Manchester United membutuhkan manajer yang lebih baik dari Ole Gunnar Solskjaer.

United kembali menuai kekalahan telak, setelah sebelumnya kalah 2-4 dari Leicester City, Minggu (24/10/2021) kalah telak 0-5 dari Liverpool di Old Trafford.

“Hari Senin lau, saya tidak ingin mengkritik Ole Gunnar Solskjaer karena saat itu berpikir dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik,” kata Carragher seperti diberitakan Daily Mail.

“Tapi saat ini untuk menghadapi Klopp, Guardiola dan Tuchel, Liverpool, Manchester City dan Chelsea, mereka membutuhkan manajer yang lebih baik,” tegasnya.

“Ole Gunnar Solskjaer bukan manajer Manchester United ketika Anda ingin naik ke level berikutnya. Dan Ole tidak akan pernah menjadi Jurgen Klopp, Pep Guardiola atau Thomas Tuchel,” ucapnya.

Sedangkan rekan dialog Carragher yang juga merupakan mantan kapten United, Gary Neville, menilai Solskjaer tidak akan dipecat setidaknya sampai akhir musim ini.

“Dewan klub akan mempertahankannya karena merasa Ole telah membangun tim dan tidak akan mengulang apa yang terjadi dengan Jose Mourinho atau Louis van Gaal, mereka akan bertahan dengan Ole untuk musim ini, melihat apa yang pernah terjadi dengan Mourinho dan Van Gaal, mereka tidak akan melakukannya sekarang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here