Kata Cavani Terkait Situasinya di MU

0
402
Photo: Twitter

Arenaku.com – Edinson Cavani angkat bicara terkait situasi terkininya di Manchester United pasca bergabungnya kembali Cristiano Ronaldo.

Kedatangan Ronaldo membuat Cavani harus rela melepas jersey No.7 untuk dikenakan Ronaldo, selain itu kedatangan bintang asal Portugal itu membuat Cavani harus rela duduk di bangku cadangan.

Di akhir musim lalu Cavani adalah pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer setelah Anthony Martial gagal menujukkan performa terbaiknya.

“Dalam sepak bola, Anda harus selalu siap. Itu salah satu kunci di berada di level atas,” kata penyerang 34 tahun itu kepada media Uruguay, El Observador seperti dilansir dari The Mirror.

“Terkadang Anda bermain lebih banyak, terkadang Anda bermain lebih sedikit, manajer membuat keputusan, tetapi itu tidak menghentikan pekerjaan untuk selalu kompetitif,” tegas mantan penyerang Paris Saint-Germain itu.

“Liga baru saja dimulai dan saya harus melakukannya, saya ada di sana untuk menjadi bagian darinya,” ucapnya.

“Banyak perdebatan, tetapi sepak bola adalah sepak bola dan Anda tidak perlu terlalu banyak membalikkannya, itu bukan karena kehadiran satu pemain atau yang lainnya,” jelasnya terkait bergabungnya Ronaldo.

“Yang penting adalah bersiap ketika giliran Anda datang (bermain), Anda tentu ingin selalu bermain, itu (kehadiran CR7) tidak akan mengubah cara berpikir atau bertindak saya.”

Musim ini Cavani baru bermain satu pertandingan sejak menit awal dari dua pertandingannya di Premier League, kabar terbaru disebutkan Real Madrid siap menampun Cavani pada Januari mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here