Montela Bicara Ambisi Mario Balotelli

0
382
Photo: Twitter

Arenaku.com – Setelah musim lalu hanya bermain di Serie B bersama Monza, musim ini Mario Balotelli kembali unjuk gigi di Liga Turki bersama Adana Demirspor.

Balotelli telah mencetak 4 gol dari 8 pertandingannya di Liga Super Turki, menurut pelatih Adana Demirspor yang juga berasal dari Italia, Vincenzo Montella, strikernya tersebut berambisi kembali membela timnas Italia.

“Dia menemukan bentuk terbaiknya dan dia termotivasi untuk mencapai tujuan hebatnya, kembali ke tim nasional. Saya akan melakukan segalanya untuk membantunya,” kata Montella kepada La Gazzetta dello Sport.

“Sejak saya bergabung kami banyak berbicara, dia berlatih dan selalu berperilaku baik, dia memiliki keinginan besar. Dia belum 100% fit tetapi ingin segera sampai di sana untuk menjadi pilihan bagi Italia,” tambahnya.

Balotelli tercatat mencetak 14 gol dalam 36 penampilan bersama Azzurri. Pertandingan terakhirnya bersama Italia pada tahun 2018 lalu saat Italia bermain imbang 1-1 melawan Polandia di UEFA Nations League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here