Ferdinand Anggap Erik ten Hag Cocok Untuk MU

0
453
Photo: Twitter

Arenaku.com – Ditengah rumor Zinedine Zidane dan Brendan Rodgers yang dikaitkan dengan Manhester United, Rio Ferdinand memiliki pendapatannya sendiri bahwa bos Ajax Amsterdam Erik ten Hag lebih cocok sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer saat ini berada dalam tekanan pasca dua kekalahan beruntun di Old Trafford dari Liverpool dan Manchester City, manajemen Setan Merah belum memutuskan soal masa depan manajer asal Norwegia itu walau banyak suara menginginkannya untuk segera diganti.

“Setiap manajer bergabung ke klub baru, pasti akan menunjukkan kepada semua orang mengapa dirinya pantas mendapatkan posisi tersebut,” kata Ferdinand di channel Youtubenya, Rio Ferdinand Presents FIVE seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya menggunakan Antonio Conte sebagai titik referensi yang baik untuk itu. Setiap kali dia bergabung dengan klub baru, tidak ada yang bisa dinegosiasikan dengannya dan dia memberi tahu mereka, ‘Inilah yang terjadi, inilah saya – jika Anda tidak setuju dengan saya, silahkan Anda pergi’,” lanjut mantan bek Manchester United itu.

“Saya pikir itulah sikap dan jenis mentalitas yang menunjukkan seorang manajer papan atas, anda harus bisa memimpin ruang ganti yang penuh dengan ego, kepribadian besar, karakter besar,” tambahnya.

“Saya tidak mengenal Ten Hag secara pribadi tetapi dia melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax. Ajax bukanlah klub kecil. Mereka adalah klub besar – klub terbesar di Belanda. Mereka setiap hari menginginkan kemenangan,” ujarnya.

“Itulah yang akan dibawanya jika dia bergabung ke Manchester United. Siapapun (manajer) yang bergabung, harus bisa berurusan dengan semua orang. Itulah seni seorang manajer yang fantastis”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here