Leonardo Tegaskan Pochettino Tidak Akan Meninggalkan Paris

0
375
Photo: Twitter

Arenaku.com – Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo menegaskan bahwa Mauricio Pochettino tidak akan meninggalkan Paris karena memang tidak pernah minta dilepas.

Pochettino sempat kencang dikabarkan akan didatangkan Manchester United sebagai pengganti Ole Gunnar Soskjaer, kabar terbaru disebutkan bahwa United akan membawa pelatih asal Jerman Ralf Rangnick sebagai manajer hingga akhir musim.

PSG juga sempat dilaporkan telah memulai pembicaraan dengan Zinedine Zidane untuk menggantikan Pochettino, soal ini Leonardo membatahnya.

“Kami tidak ingin Pochettino pergi,” kata Leonardo seperti diberitakan Sky Sports.

“Dia tidak pernah meminta untuk pergi dan tidak ada klub yang menghubungi kami terkait dengannya,” tegas pria asal Brazil itu.

“Kami sangat menghormati Zinedine Zidane, atas apa yang dia lakukan sebagai pemain dan pelatih, tetapi saya dapat memberi tahu Anda dengan sangat jelas bahwa tidak ada kontak dan tidak ada pertemuan dengannya,” jelasnya.

“Sungguh konyol membayangkan pertemuan dengan Zinedine Zidane bisa terjadi di sebuah hotel besar di Paris di depan mata semua orang”.

Kontrak Mauricio Pochettino bersama PSG masih berlaku hingga Juni 2023, saat ini, hingga pekan ke-14 pelatih asal Argentina itu membawa PSG sebagai pimpinan sementara klasemen Ligue 1 dengan 37 poin, ungggul 11 poin dari Nice yang beraad diurutan kedua. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here