Pujian dan Dukungan Cannavaro Untuk Maguire

0
471
Photo: Twitter

Arenaku.com – Legenda Italia Fabio Cannavaro yakin bek Inggris dan Manchester United Harry Maguire merupakan salah satu yang terbaik di Inggris.

Mantan kapten Man United, Roy Keane sempat mengecam Maguire saat merayakan gol yang dicetaknya ketika Inggris melawan Albania di kualifikasi Piala Dunia dengan mengatakan tindakan Maguire sebagai ‘memalukan’.

Maguire juga mendapatkan kritik terkait penampilan buruk lini belakang United termasuk kelahan dari Liverpool dan Manchester City.

“(John – Man City) Stones dan Maguire telah menunjukkan hal-hal menarik dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berdua bisa bermain sepak bola, bertahan dan tidak takut pada siapa pun,” kata Cannavaro kepada The Sun.

“Mereka bagus secara individu. Mereka adalah titik acuan untuk Man City dan Man United dan tidak diragukan lagi dua bek Inggris terbaik,” tambah mantan bek Juventus dan Italia itu.

Cannavaro juga tidak terkejut dengan angka yang dikeluarkan United saat membawa Maguire dari Leicester City tahun 2019 sebesar 80 juta pounds.

“Pemain bagus seperti Maguire akan selalu bernilai banyak dan kami tidak heran ketika klub-klub top menginvestasikan jumlah itu pada pemain berbakat,” tambahnya.

“Di Italia, kami mengatakan bahwa striker hebat akan menjual tiket tetapi bek hebat akan memenangkan pertandingan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here